BLANTERORBITv102

    Penyambutan Walikota Bengkulu oleh Santri Rumah Tahfidz Yayasan Daarul Iman Bengkulu dalam acara Ramah Tamah Walikota Bengkulu dan Launching Kampung Religi Kota Bengkulu

    Tuesday, September 19, 2023


    BENGKULU - Senin, 18 September 2023

    Alhamdulillah, Rumah Tahfidz Yayasan Daarul Iman Bengkulu menjadi bagian yang ikut meramaikan dan menyukseskan acara Ramah Tamah Walikota Bengkulu dan Launching Kampung Religi Kota Bengkulu di Kelurahan Sumur Meleleh Kota Bengkulu. Para santri seluruh unit baik laki-laki maupun perempuan dari usia anak-anak hingga dewasa ikut meramaikan acara tersebut. Penyambutan pun dilaksanakan dengan seluruh santri di seluruh unit rumah tahfidz beserta ustadz dan ustadzah bersama para pejabat daerah dan masyarakat berjejer di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan walikota.

    Kedatangan walikota pun di sambut meriah dengan tari persembahan dari sanggar tabut kota Bengkulu dan lantunan syair indah yang disenandungkan oleh hadroh Muhabbaturrosul yayasan daarul iman beserta hadroh dari Rumah Tahfidz Darunajah. Keikutsertaan Yayasan Daarul Iman Bengkulu dalam menyukseskan agenda tersebut juga diiringi dengan Tasmi' Qur'an oleh ananda Akhdan Nafis santri Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi Asrama 1 kelas 2 SMP pada acara pembukaan dan lantunan Tasmi' Qur'an dari siswa kelas 2 SD Qur'an Bakti Ilaahi dalam penyambutan tamu oleh ananda Asma Az-Zahra, Azmya Faheemah Albarroh, Maryam El Dzaakirah Nugraha, Hafshah Abdillah Syauqiah, dan Sayyid Yasin Daud.

    Semoga dengan terlaksanakannya acara launching kampung religi kota Bengkulu ini dapat menjadi langkah maju untuk Provinsi Bengkulu menjadi Provinsi yang Agamis di Indonesia. Aamiin.